Dodol Oleh-Oleh Khas Garut Yang Mesti Kamu Beli

Dodol Garut

RP. 27.000,- 

Halloo sobat pecinta wisata dan oleh oleh khas Garut, apa kabarnya ? Mudah-mudahan Anda selalu dalam keadaan yang sehat walafiat yah ... Amiin.. sobat kali ini saya ingin sedikit cerita nih tentang salah satu oleh-oleh khas dari kota Garut. Oleh-Oleh ini mesti kamu beli dikala sedang berkunjung ke kota kecil Garut. Dodol Garut namanya, kamu benar-benar harus mencoba mencicipi makanan kecil lezat yang satu ini. 

Bahkan kota Garut juga dikenal sebagai kota dodol, karena produksi dodolnya yang banyak dan enak. Jika Anda memang ada rencana untuk melaksanakan liburan ke kota Garut, jangan lupa beli makanan ini. Kalo sudah mencobanya, Anda pasti sangat suka deh,, percaya !

Nah sekarang yang mungkin jadi pertanyaan untuk Anda dimana sih Anda bisa membeli dodol Garut ini ? 

Anda tak perlu bingung harus mencari kemana makanan khas Garut ini. Tinggal datang saja ke pusat oleh-oleh khas Garut terbesar dan terlengkap Sumber Rezeki Garut. Alamatnya berada di Tanjung Kubang, Jl. Otista, Tarogong, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Kalo Anda dari kota Bandung sebelum lokasi pusat kota Garut Anda pasti akan melewati toko oleh-oleh ini. Jika Anda ke Garutnya bareng rombongan maka alangkah baiknya beli oleh-olehnya ketika pulang. Karena nantinya akan satu arah beli oleh-oleh dodol Garut sambil pulang. 

Dodol Garut banyak macamnya. Mungkin beberapa yang mesti Anda tahu adalah : Dodol Wijen, Dodol Kacang, serta aneka buah dodol. Nah yang paling terkenal di kota Garut adalah dodol piknik kalo sekarang. Saya yakin diantara Anda semua pasti minimalnya ada yang pernah mendengar atau sudah pada tahu dodol piknik ini. 

Dodol ini juga termasuk salah satu cemilah khas masyarakat sunda namun sudah menasional. Kalo rasanya sudah pasti manis dan lezat. Sebenarnya ada banyak toko yang menyediakan aneka dodol Garut ini. Namun yang paling lengkap hanya ada di Toko oleh-oleh Sumber Rejeki 3. 

Di toko oleh oleh ini bukan hanya menyediakan dodol saja, melainkan banyak juga cemilan atau makanan khas Garut lainya seperti : Aneka Coklat, dorokdok, pokoknya banyak dan lengkap deh. Jika Anda ingin beli secara Online, Anda hanya tinggal menghubungi kontak kami saja di bawah ini !



Dodol garut merupakan jajanan oleh-oleh garut yang wajib di beli saat anda pergi ke garut. selain rasanya yang manis dodol garut juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga legit. Sangat cocok di makan dengan dibarengi teh hangat ya. 

Selain itu dodol garut juga banyak varian rasanya dari yang original smpai yang rasa buah buahan. Berikut beberapa varian rasa dodol garut  :

1. Dodol original

  • Dodol ketan hitam               
  • Dodol ketan hitam kacang
  • Dodol ketan hitam wijen 
  • Dodol rasa coklat susu 
  • Dodol rasa durian original 
  • Dodol zebra

2. Dodol rasa buah buahan

  • Dodol rasa Durian 
  • Dodol rasa strobery
  • Dodol rasa nanas
  • Dodol rasa melon
Demikian macam macam rasa dodol yang ada di garut. Buat kalian yang mau beli macam macam dodol garut tapi gak bisa ke garut, jangan khawatir beli aja ke online shop kami www.jajanangarut.net.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Update